Rabu, 26 November 2008

Siapa mau font Aksara Jawa ?????????

Di sini saya membuat rumusan font aksara Jawa. mungkin anda semua sudah tau jika sekarang, aksara Jawa bisa dong ditulis dengan komputer. Trus bagaimana ????????
Kebetulan nih, tahun 2006 yang lalu saya membuat rumusan aksara Jawa, seumpama njenengan menginginkan aksara HA, maka tinggal memencet huruf A pada struktur keyboard anda, dll. Tapi sayang saat saya coba tampilkan dalam blog saya ini, (hee.........namanya juga gaptek, katanya seh pake html gitu) ga bisa. Jadi,mungkin nih ada yang mau, anda tinggal kirim e-mail ke saya, cantumkan alamat lengkap (jangan alamat tetangganya), no telp juga boleh, ntar saya kirim cd ke alamat anda. tapi biasa ya, untuk biaya pengiriman diganti he.........., kalo untuk font ma rumusan font gratis dah, ni kan juga sebagian dari upaya saya untuk memperkenalkan THE POWER OF JAVA.

1 komentar:

Ties. Setyaningsih mengatakan...

Ass..
halo ibu Atiek.
Wah slamat datang ya di Blog saya.
Blog Panjenengan sudah saya ling kan ke blog saya.
Oke saya juga mau lho Font Aksara Jawanya.
He...he..saya juga orang jawa tulen lho Bu...
Ok Salam untuk si kecil ya
Wass